bet365 alternate URL_Sports_Baccarat betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

Sosoknya yanBaccarat platformg selalu ceria diBaccarat platformtambaBaccarat platformH dengan kegigihannya untuk belajar bahasa Indonesia, gadis Jepang inipun kini jadi salah satu sosok yang sangat menghibur. Namun di balik keceriannya tersebut, ternyata Haruka menyimpan kisah hidup yang cukup mengharukan.

Datang ke Indonesia sekitar 6 tahun lalu sebagai salah satu anggota idol group JKT48, Haruka Nakagawa kini udah jadi salah satu figur publik yang turut meramaikan panggung hiburan Tanah Air. Lulus dari JKT48 pada akhir 2016 lalu, Haruka pun kini tampil di salah satu program televisi.

Di ulang tahunnya kali ini, Haruka menceritakan sisi kehidupan pribadinya yang cukup berbeda dari penampilan Haruka di panggung hiburan selama ini. Selama ini Haruka berbohong tentang keluarganya. Di usianya yang ke-27 ini, dan enam tahun tinggal di Indonesia, gadis itupun menceritakan keluarganya yang selama ini ia tutupi.

Namun bukan berarti Haruka melupakan orang tuanya. Ia berharap di pernikahannya nanti, nenek dan kedua orang tuanya bisa hadir dan mendampinginya.

Sejak pindah ke Indonesia sejak 6 tahun lalu, Haruka memang merasa cukup sedih karena sama sekali nggak punya keluarga. Tapi seiringnya waktu dirinya memiliki keluarga baru yaitu JKT48, managementnya, termasuk para penggemar. Itulah salah sati alasannya jadi cinta sama Indonesia.

Namun neneknya itupun juga sering sakit sehingga ia dan saudaranya sering tinggal di panti asuhan. Sedih memang, tapi Haruka cukup senang karena menemukan “keluarga baru”. Ia sempat malu mengakui kalau dirinya sering tinggal di panti asuhan dan nggak tinggal dengan orang tuanya. Haruka pun mengatakan kalau selama ini ia cuma mengarang cerita tentang orang tuanya.

Haruka menceritakan kalau orang tuanya bercerai sejak dirinya berusia 3 tahun. Sejak saat itu pulalah Haruka dan adiknya ikut dengan ayahnya. Perpisahan tersebut membuat Haruka nggak mengingat lagi wajah ibunya. Bahkan hingga sekarang ia nggak tahu di mana ibunya berada. Tapi karena sang ayah juga sibuk, Haruka pun tinggal dengan neneknya.

Meski nggak tinggal dengan neneknya, tapi Haruka merasa senang dengan pencapaiannya saat ini. Semua yang ia lakukan ini demi kebahagiaan neneknya. Ia udah menganggap neneknya sendiri sebagai ibunya.