Baccarat Cash Network_Ranking of European Bookmakers_Baccarat Chinese_Lottery betting platform_Roulette gambling

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

SekilRoulette Chartas, parfum iRoulette Chartni botolnya keliatan biasa dan kurang menarik ya, tapi isinya ternyata cukup bikin geleng-geleng kepala. Pasalnya parfum ini alih-alih bikin pemakainya Roulette Chartjadi beraroma segar dan wangi, parfum ini konon malah bakal bikin pemakainya bau keringat kecut dan dan beraroma darah. Kalau kamu orang yang berani bereksperimen dan nggak mau tampil biasa, mungkin kamu bakal penasaran nyobain parfum ini.

Perpaduan aromanya sepertinya menarik , tapi rada gimana gitu ya. via www.oddee.com

Nah, kalau selama ini aroma parfum yang lazim adalah aroma bunga, buah atau dedaunan, ternyata ada juga lho parfum dengan  varian aroma yang aneh bin ajaib! Sebut saja aroma ‘Miss V’, aroma rumah duka sampai aroma daging Burger King! Ewh, gimana tuh kira-kira baunya ya? Kali ini Hipwee sudah merangkum 8 parfum dengan aroma paling aneh di dunia spesial untuk kamu. Baca sampai habis ya!

Pada tahun 2008, Burger King, sebuah perusahaan fast food, meluncurkan parfum beraroma daging bakar bernama ‘Flame’ khusus buat para penggemarnya. Jelas parfum ini nggak akan disukai oleh kaum vegetarian. Harganya sih relatif cukup murah, tidak sampai $4, kok. Berani nggak cobain parfum aroma aneh begini?

Menggunakan pewangi tubuh merupakan hal lumrah untuk menunjang penampilanmu sehari-hari. Entah itu menggunakan body spray, cologne atau parfum, dengan tubuh yang segar dan wangi pasti kamu dapat bergaul dan beraktivitas dengan lebih percaya diri. Biasanya aroma dan jenis wewangian yang digunakan disesuaikan dengan karakter dan kegiatan sehari-hari penggunanya sehingga bisa dibilang parfum merupakan produk yang sangat personal.

Bisa membayangkan dirimu menggunakan cat kaleng sebagai parfum? Nah, parfum ini akan memberikan pengalaman unik buatmu karena selain parfum ini berwarna biru (ya, bener-bener biru!) parfum ini aromanya mirip dengan cat kaleng. Oya, nggak perlu khawatir sama warna catnya karena katanya sih warnanya akan hilang sendiri setelah beberapa saat kita gunakan.

Siapa sih yang nggak kenal bintang pop yang sering berpenampilan kontroversial ini? Rasanya bukan Lady Gaga namanya jika tidak melakukan hal yang eksperimental. Jika biasanya para seleb meluncurkan parfum yang beraroma buah, musk atau bunga, Lady Gaga justru meluncurkan parfum yang konon menggunakan sampel darahnya sendiri dan cairan sperma dari pendonor anonim sebagai dasar utama parfum koleksinya. Bahkan konon parfumnya juga mengandung ekstrak dari tumbuhan beracun yang dapat membunuh manusia. Entah benar adanya, atau cuma gimmick semata, yang pasti parfum ini dikemas dalam botol cantik dan elegan yang membuat para kolektor parfum, mungkin tertarik untuk mengoleksinya.

Kalau biasa aroma yang digemari untuk membuat parfum adalah aroma bunga atau buah yang segar, entah apa yang dipikirkan perusahaan ini saat memproduksi parfum dengan aroma vulva atau area Miss V. Parfum yang dideskripsikan sebagai ‘not being a parfume‘ atau ‘bukan sebuah parfum’ ini diklaim memiliki aroma yang mirip dengan area Miss V-nya para perempuan. Uniknya parfum ini sengaja dibuat bukan untuk menarik perhatian orang lain melainkan untuk dinikmati sendiri oleh si pemakainya.

Bayangin aroma darah, ludah sama semen (sperma) dikemas dalam botol. Tertarik coba, nggak?

Pada tahun 2006, perusahaan keju Stilton meluncurkan parfumnya dengan nama Eau de Stilton yang mengklaim aromanya ‘mengkreasikan ulang aroma bumi dan buah-buahan’. Parfum ini diracik dari campuran tumbuhan angelica seed, clary sage, valerian dan daun seribu. Nggak bisa bayangin sih baunya, cuma dari komposisinya sih nggak seaneh yang kita bayangkan sih, ya.

Dari sekian banyak pilihan parfum aneh ini, kira-kira kamu bakal tertarik buat cobain yang mana nih? Yang pasti sih karena ini produk impor, kamu harus merogoh kocek lumayan dalam kalau tertarik untuk memilikinya!

Bisa membayangkan aroma parfum ini kayak gimana? via www.oddee.com

Meski nama parfum ini sedikit ganjil, tapi sebenarnya parfum in diracik dengan perpaduan yang cukup wajar, seperti aroma bunga lily, carnation, gladiol, krisan beserta daun dan akarnya, sedikit campuran mahogani dan karpet oriental. Aroma ini diharapkan dapat membuat pemakainya tercium seperti baru saja habis dari pemakaman.

Bayangkan deh, parfum yang terinspirasi dari aroma keju ini aromanya kayak gimana? via www.oddee.com

Sepertinya parfum aroma rumah duka belum cukup aneh karena produsen parfum Demeter mengeluarkan aroma eksperimental lain dalam koleksinya yaitu parfum beraroma lobster. Kalau kamu pecinta udang-udangan garis keras, mungkin parfum ini bakal bikin kamu penasaran. Parfum ini konon diracik dengan perpaduan aroma laut, daging manis dan sedikit aroma mentega goreng. Kedengarannya sih bakalan bikin laper, ya.