bvweide registration_Baccarat Winning Formula Collector's Edition_World Bookmaker Ranking_Baccarat Sports_Best Baccarat Betting Method

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

SejaraOOnlOnlOnline sports betting sitesine sports betting sitesine sports betting sitesnline sports betting sitesh mencatat, PintOnline sports betting sitesu Air Jagir yang dibangun oleh Belanda pada tahun 1917 ini merupakan pengendali banjir, hal yang paling ditakuti oleh pihak Belanda. Jauh sebelum Belanda menjajah Indonesia, khususnya di Surabaya, sungai di jembatan ini merupakan titik berlabuhnya tentara Tar-tar milik Kerajaan Mongolia yang hendak menyerang Kerajaan Kediri.

Bangunan yang dibangun pada kurun 1809 ini, menurut pengakuan warga, kisah mistis pertama yang kerap mengganggu adalah suara dan sosok anak kecil yang merintih minta tolong. Konon, seorang wanita telah membunuh anaknya sendiri yang diduga akibat hubungan gelapnya dengan seseorang. Nah, makanya, jangan aneh-aneh kalau pacaran!

Nggak jauh dari pantai, sebuah bangunan tua yang dulunya dipakai sebagai benteng pertahanan melawan penjajah, juga memiliki kisah mistis yang berkaitan erat dengan Pantai Kenjeran. Konon, bekas gudang peluru ini tempat di mana tubuh tercerai berai dengan kaki, tangan, kepala, dan organ tubuh lainnya. Nggak jarang, hasil jepretan kamera menangkap adanya sosok Tante K (kuntilanak) dan sosok orang dengan tanpa kepala, tanpa tangan, tanpa kaki, dan sebagainya.

Adalah suster Gepeng yang senantiasa meramaikan kunjunganmu ke mall ini. Konon, pada dekade 90an, sebelum mall ini dibangun, berdirilah sebuah Rumah Sakit Samping yang memiliki kisah mistis tersendiri. Menurut penuturan warga yang pernah melihat dan mendengar penampakan suster gepeng ini, mereka berasumsi bahwa suster ini dulu meninggal akibat terjepit lift.

“Loh, Pak, yang jaga malam ini cuma saya loh.”

Pernah satu kejadian waktu RS ini masih aktif beroperasi, seorang pasien didatangi oleh seorang suster cantik yang membawakannya obat dan suntikan. Padahal, belum lama suster itu datang, suster yang berjaga telah memberinya obat. Nggak ada yang mencurigakan dari tingkah suster kedua itu, karena dia melempar senyum ramah pada si pasien. Nah loh! Siapa tahu pas kamu belanja di Delta Plaza, kamu ditemenin sama si Suster Gepeng ini. Hihi

Buat kamu yang tengah lewat di kawasan Banyu Urip, Kupang, mampirlah ke kampung Banyu Urip Wetan, Surabaya. Di sana terdapat sebuah gedung tua berwarna putih kusam. Dari luarnya saja sudah seram, apalagi dalamnya. Menurut penuturan beberapa warga, gedung tua itu dinamai rumah setan atau gedung setan, karena banyaknya kisah mistis yang menghantui di sekitaran gedung tua itu. Semua warga Surabaya pasti mengetahui keberadaan gedung itu, bukan lantaran bangunannya yang kuno, melainkan kisah mistisnya yang sudah melegenda!

Terlepas dari sejarahnya, Pintu Air Jagir ini sekarang menjadi salah satu objek potensial bagi orang-orang yang suka memancing. Ada pula yang berenang di tepian sungai ini. Padahal, sudah ada plang larangan untuk mandi di sungai, karena kedalamannya yang cukup membahayakan. Alkisah mengatakan, sosok siluman buaya putih kerap memakan korban jiwa yang suka mandi di sungai ini. Maka dari itulah warga setempat melarang siapa pun yang ingin mandi di sungai ini. Bahkan, salah satu kru stasiun tv swasta yang pernah meliput tentang keangkeran bangunan peninggalan Belanda ini sempat melihat penampakan siluman buaya putih di pinggir sungai dekat pintu air. Melihat buaya secara dekat saja sudah seram, apalagi berbentuk sosok siluman! Hiii! Tapi cobalah untuk berfoto di pinggiran kali ini. Pemandangan malam hari dengan gemerlap lampu menjadi lebih asri loh di area pintu air ini. Siapa tahu kameramu menangkap sosok siluman buaya putih tadi. hehe

Ya, namanya juga mistis. Mau percaya boleh, nggak juga boleh. Tapi, buat kamu yang memang suka suasana horor dan tertantang untuk wisata malam, silakan saja mampir ke tempat-tempat tadi di Surabaya. Mungkin ada tambahan lagi untuk spot horor di Surabaya? Boleh loh, kamu tulis di kolom komentar.