Apa It「Foreign betting platforms」u Concasse Tomat? Saus Tomat Bisa Buat Pizza dan Pasta Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

DapaForForeign betting platformseign beForeign betting platforForeign betting platformsmstting platformstkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Apa Itu Saus Tiram? Yuk Kenali Bahan dan Nutrisinya

“Untuk menghasilkan 2 sendok tomat paste, perlu sekitar 300-400 gram daging tomat,” sambung dia.

Karena rumit, Lucky menyarankan untuk kamu langsung membeli tomato paste yang sudah jadi daripada membuatnya dari nol.

4. Setelah layu, masukkan tomato paste dan rosemary serta oregano. Tumis selama kurang lebih 2 menit hingga tomato paste matang. Tomato paste digunakan untuk memperkuat rasa tomat pada saus concasse.

“Kalau mau bikin tomato paste itu dari daging tomat dan dihaluskan sampai benar-benar halus. Terus ditumis sampai benar-benar habis kadar airnya,” kata Lucky ketika dihubungi Kompas.com, Jumat (21/8/2020).

6. Saus concasse pun siap digunakan untuk memasak aneka sajian. Saus ini relatif mudah dikombinasikan ke beragam masakan. Bisa dibuat jadi saus pizza seperti yang dilakukan Chef Lucky.

“Selain pizza bisa dipakai buat lasagna, dicampurkan sama pasta seperti spageti dan fetucine juga bisa. Yang sering sih pasta marinara,” pungkasnya.

5. Masukkan daging tomat yang sudah dicincang kasar ke dalam tumisan. Lalu tambahkan garam dan merica secukupnya untuk rasa. Masak hingga matang.