The strongest baccarat play_Bet365 Entertainment_Roulette Cracking_Crown Gaming

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

MBetVictorungkin terlihBetVictorat alay atau kekanak-kanakan hal BetVictorseperti ini. Tapi tahukah kamu tanpa sadar satu ucapan kecil ini yang kamu ucapkan setiap hari akan membuatmu dan pasangan selalu cinta setiap harinya. Terlihat simple tapi pengaruhnya begitu besar

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Nah, ini dia tips untukmu yang sudah satu tahun menjalani pernikahan agar pernikahan kalian tetap harmonis dan berasa kayak pacaran terus. Meskipun masih berdua bukankah semakin berasa romantiskan? Hehe

Hai, untuk kalian yang sudah menginjak satu tahun pernikahan. Ngak berasa ya udah satu tahun aja kalian jadi pasangan suami istri. Setahun berlalu dengan saling melengkapi satu sama lainnya. Setahun berlalu tinggal satu atap berdua. Satu tahun benar-benar bikin kalian hafal bagaimana tingkah satu sama lainnya bahkan itu adalah kebiasaan atau tingkah yang konyol. Satu tahun berlalu ada suka, duka, dan segalanya campur jadi satu. Hehehe, semoga selalu langgeng ya.

Penulis

Bagimu pasangan suami istri yang punya kesibukan kerja masing-masing waktu berdua mungkin terlalu sulit. Entah kamu yang pulang terlalu sore atau bahkan mungkin saja pasanganmu yang pulang sampe larut malam. Mari manfaatkan waktu berdua. Ketika sedang berdua di rumah kurangi dengan sibuk bermain handphone atau apapun. Habiskan waktu berdua entah itu bercanda, nonton berdua, atau bercerita bagaimana hari-harimu hari itu. Itu akan sangat bermanfaat dan berpengaruh pada kamu dan pasangan.

Kadang kesibukan seharian membuatmu dan pasangan terasa jenuh dan lelah. Sesekali ajaklah pasanganmu jalan-jalan seperti dulu kalian baru pertama menikah. Nggak harus makan jajanan yang mahal direstoran, jajanan dipinggir jalan aja sudah bisa menyenangkan bersama pasangan. Demikian tips untuk teman-teman yang sudah menjalani pernikahan satu tahun atau bahkan lebih. Menikah lama bukan berarti tidak bisa selalu romantis bukan. Selamat mencoba, semoga tidak pernah ada kata bosan diantara kamu dan pasangan ya.

Setiap hari baik itu mau tidur, bangun tidur, ataupun mau berangkat kerja sempatkan untuk mengecup kening pasanganmu. Meskipun sedang marahan tetaplah mengecup kening pasanganmu. Karena tanpa sadar sebuah kebiasaan ini akan meluluhkan hati dan masalahmu bersama pasangan yang akhirnya gagal marahan.

Memasak selalu identik dengan wanita bukan. Nyatanya tidak ada yang salah jika laki-laki bisa masak. Ketika pasangan sedang lelah karena seharian kerja buatkanlah sesuatu untuk pasangan. Tak perlu masak yang sulit, yang simple saja seperti memasakkannya indomie untuk membuatnya merasa diperhatikan itu saja sudah cukup bukan.

Im simple woman, hanya menulis berdasarkan pengalaman saja sekedar mengisi waktu luang.

~Dari aku yang baru saja menikmati satu tahun perjalanan pernikahannya