Online gambling platform_Betting Platform Collection_Baccarat Super Sum

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

Fair BaccaratFair BaccaratnFair BaccaratGgak lama lagi Presiden Jokowi akan mengumumkan nama-nama yang akan menduduki jabatan Fair Baccaratsebagai menteri dalam kabinet barunya. Walau masih belum resmi diumumkan, taFair Baccaratpi di media sosial sudah banyak beredar sederet nama yang nanti bakal didapuk membantu kinerja presiden untuk periode 5 tahun ke depan.

Nama Nadiem Makarim, Senin (21/10) pagi ini menghiasi media sosial Twitter, bahkan sampai jadi trending gara-gara publik ramai membicarakan kabar dirinya bakal jadi menteri di kabinet baru Jokowi. Seperti dilihat di siaran langsung KompasTV, Nadiem memang terlihat mendatangi istana mengenakan kemeja putih ala presiden. Saat diwawancara, ia pun mengiyakan kalau dirinya telah menerima tawaran Jokowi untuk jadi menteri. Tapi untuk menteri apa, ia belum menjawab.

An amateur writer.

Dilansir dari Kompas, Nadiem mengaku telah keluar dari Go-Jek, perusahaan yang telah membesarkan namanya beberapa tahun terakhir. Memang rada sayang sih, apalagi Go-Jek sudah jadi perusahaan unicorn. Tapi kalau itu bisa bikin Nadiem lebih fokus mengurus negara, ya, kita wajib dukung dong~

Sedikit berbeda dengan kabinet sebelumnya, katanya untuk kabinet baru ini bakal banyak wajah baru lo, nggak cuma berasal dari jebolan partai politik, tapi juga dari kalangan profesional. Bahkan porsi antara keduanya hampir seimbang. Nah, di media sosial Twitter, nama Nadiem Makarim –CEO Go-jek– dan Wishnutama –pendiri NET TV– langsung trending karena kabarnya mereka berdua bakal menempati posisi menteri dalam kabinet baru Jokowi!

Melihat bocoran nama-nama menteri ini sepertinya kita patut optimis dengan nasib negara di masa depan. Semoga dengan didapuknya menteri-menteri muda dari kalangan profesional yang telah terbukti kapabilitasnya ini bisa membawa Indonesia menjadi jauh lebih baik ya! Untuk nama-nama menteri selengkapnya, tetap nantikan artikel dari Hipwee, Guys!

Pendiri NET TV, Wishnutama, kabarnya turut didapuk jadi menteri di kabinet baru Jokowi. Ia pun terlihat mendatangi istana pagi ini. Selain Wishnutama, Mahfud MD dan Erick Tohir juga dilaporkan bakal menduduki kursi menteri. Mahfud MD sendiri sebelumnya menjabat sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), sedangkan Erick Thohir adalah Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin sekaligus pebisnis di bidang media dan entertainment.

Penulis