Sabah Sports Official Website_Weide app_Baccarat experience_Mobile lottery betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

MBettingendBettingapatkan komentar BettBettingingburuk memanBettingg jadi permasalahan yang sering menimpa para artis. Sepertinya baru kemarin kita mendengar kabar istri Arya Saloka nggak tahan kena sasaran komentar kasar dari warganet. Sampai akhirnya ia mengancam laporkan warganet ke polisi. Lantas hari ini kita dengar kabar Rahel Vennya yang alami kejadian serupa. Walaupun tak sampai ancam warganet ke pihak berwenang, Rachel Vennya ambil tindakan tegas.

Memblokir akun menjadi salah satu opsi yang dipilih oleh Rachel Vennya dan Inul Daratista. Keduanya nggak mau ketenangan dan kebahagiaannya terganggu dengan kehadiran komentar-komentar kasar.

Semenjak mengubah penampilan, Rachel Vennya semakin sering menerima komentar buruk. Setelah bungkam cukup lama, Rachel akhinya berani mengambil keputusan: blokir akun followers. Kabar ini sontak menyita perhatian. Apalagi jumlah followers yang diblokir Rachel nggak sedikit lo. Terhitung ada sekitar 100 ribu akun. Keputusan ini diambil karena Rachel nggak mau terus-menerus menerima komentar buruk.

Menilik bahayanya komentar negatif, SoHip harus hati-hati saat berkomentar di akun media sosial, ya. Ingat nih, nggak cuma pisau  tapi kata-kata pun bisa mencelakakan orang.

Perkara komentar kasar dari warganet sering dikeluhkan oleh para artis. Sebelum Rachel Vennya, deretan artis ini pernah alami kejadian yang sama. Mulai dari Raisa, Syahrini, Pevita Pearce, hingga Inul Daratista. Sama dengan Rachel, Inul Daratista sempat blokir akun-akun yang dinilai menganggu kehidupannya.

Karena nggak bisa mengatur omongan orang, yang bisa dilakukan ya memang tinggal blok aja orang-orang yang berkomentar kasar itu. Demi ketenangan dan kenyamanan, nggak ada salahnya kok kita juga ngeblokin akun-akun yang sering mengganggu dan ngirim komentar jahat ke kita. Mungkin terdengar sepele tapi komentar yang kita lontarkan ke orang lain itu punya pengaruh besar lo. Kalau asal komentar tanpa dipikir ulang, kita bisa menyakiti orang lain.

Lewat akun Instagram, Rachel Vennya membenarkan dirinya telah memblokir beberapa akun. Nggak asal blokir nih Rachel sengaja memilih akun-akun tertentu yang kerap hujani Instagram-nya dengan komentar negatif. Total akun yang diblokirnya mencapai 100 ribu. Meski harus menerima risiko followers-nya turun, Rachel mengaku santai: nggak masalah.

Menurut Rachel Vennya, ada beberapa hal yang nggak seharusnya dikomentari oleh warganet. Apalagi bila apa yang dilakukannya tidak merugikan atau menyakiti orang lain. Nggak mau diam saja dengan komentar yang bikin dirinya merasa buruk, Rachel pun memblokir akun-akun tersebut.

“Aku block lebih dari 100rb orang kayaknya dan aku ga masalah followersku turun, krn aku cinta orang2 yg cinta sama aku aja” tuis Rachel Vennya di Instagram Story, dikutip dari Liputan6.

“Kritikan yg menurut aku gak membangun dan cm mau bikin aku drop aja, aku jg ngeblok org2 yg ngelike komen hate ke aku. Banyak yg dm aku “kecewa” “kasian” dan kata2 yang menurut aku ga perlu aku baca, ya aku block.” Penggalan Instagram Story yang dibuat Rachel Vennya, Kamis (7/1).