Live Baccarat official website_Indonesian Lottery_Live Baccarat Platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

Sports bettSports bettingingnggak cuman GiseSports bettingl aja yang jago nyanyi, Gempi pun punya suaSporSports bettingts bettingra yang renyah. Lihat saja penampilan mereka menyanyikan lagu cover di media sosial dan Tiktok. Gemes banget mereka ya.

Namun, meski demikian, bukan berarti kreativitas terhenti. Ada aja kegiatan yang bisa dilakukan selama di rumah. Ada yang tetap bekerja di rumah, ada yang memiliki hobi baru, bahkan ada juga yang bisa menambah uang saku selama di rumah aja. Di antaranya, mama-mama cantik yang juga seleb-seleb ini. Lewat video yang mereka share di media sosial dan TikTok, yuk intip aja kegiatan mereka di bawah ini!

Biarpun di rumah aja, nggak berarti make up terhenti dong. Ya, Shandy Aulia salah satunya. Lewat videonya, Shandy membagikan berbagai tips dan tutorial make up biar kamu makin cantik nih.

Sama seperti cantik, berolahraga juga bukan menjadi penghalang ketika di rumah. Seperti yang dilakukan istri dari Ardi Bakrie ini. Melalui videonya, terlihat gimana Nia Ramadhani tetap bugar dengan cara yang mengasyikkan, meskipun cuman di taman belakang rumah!

Udah mulai banyak nih yang mulai menjalani aktivitas seperti sebelum pandemi. Tapi dengan cara yang baru alias new normal versi istri dari Irfan Bachdim ini. Bersama anaknya, mereka bikin video bak model di atas catwalk.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Ada tantangan seru selama di rumah aja, khususnya buat ibu-ibu. Ya, selain selalu mengajak anaknya untuk belajar, mereka juga harus membagi waktunya untuk bermain bersama mereka. Seperti yang dilakukan oleh Cathy Sharon. Di tengah kesibukannya, ia selalu memamerkan keseruannya bersama buah hati lewat video.

Beberapa waktu yang lalu, pandemi Corona saat ini memaksa kita untuk tetap di rumah aja. Nggak cuman buat diri sendiri aja agar terhindar dari virus, tapi juga untuk orang lain. Kalau dihitung-hitung, kayaknya udah hampir 3 bulan deh kita di rumah aja. Ngapain aja ya?