Simak, Ini Cara Merawat Tanaman Bayam Merah「Know the rules of Texas Hold'em」

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

SelKnow the rKnow the rules of TexKnow the rules of Texas Hold'emas Hold'emUles of Texas Hold'emain daun yang berwarna merah, Iresine herbstii juga dikenal karena memiliki aneka nama seperti daun darah dan tanaman ampela ayam. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dilansir dari The Spruce, Jumat (4/6/2021), secara keseluruhan, ada sekitar 30 spesies tanaman Iresine dan semuanya asli Amerika Selatan, terutama Brazil. Tanaman ini dapat tumbuh kecil, menengah, hingga besar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Merawat tanaman menjadi kegiatan yang sering dilakukan banyak orang saat ini. Spesies dan jenis tanaman yang bisa dipilih sangat beragam.

Mulai dari, tanaman hias daun, bunga, hingga tanaman hias yang memiliki warna menarik seperti Iresine herbstiiIresine herbstii atau dikenal bayam merah merupakan tanaman yang cantik untuk diletakkan di taman dan di dalam ruangan. 

Baca juga: 4 Tanaman Rambat yang Cocok di Dalam Ruangan dan Cara Merawatnya

Baca juga: 5 Tanaman Hias Daun Ungu yang Cantik dan Unik

Di habitat aslinya atau ketika tumbuh di luar ruangan dalam kondisi tepat, bayam merah dapat tumbuh setinggi satu meter.

Jika Anda tinggal di daerah yang rentan terhadap suhu lebih dingin, tanamlah Iresine sebagai tanaman hias atau simpan dalam wadah dan pindahkan ke dalam ruangan saat suhu turun. 

Namun, di dalam ruangan, kemungkinan tingginya akan tetap antara 30 dan 45 sentimeter dengan daun merah yang panjangnya mencapai 10 sentimeter. 

Baca juga: 5 Pilihan Tanaman Hias Kecil untuk Ruangan Terbatas

Meski dapat ditanam, baik di luar maupun dalam ruangan, bayam merah sangat susah dirawat di luar ruangan karena membutuhkan kelembapan.

Tanaman ini lebih umum berada di belahan bumi selatan, yang menjadikannya hal baru di belahan bumi utara. 

Baca juga: 10 Tanaman Hias yang Tahan Panas Matahari

Baca juga: Tanaman Hias dan Sayuran yang Cocok Diletakkan di Balkon

Nah, bagi kamu yang tertarik menanam dan merawatnya, berikut ini sejumlah perawatan bayam merah atau Iresine herbstii.