Blackjack Algorithm_Roulette game_Baccarat betting skills_Baccarat betting skills

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

KalaThai Chessu suThai Chessdah beThai Chessgini, apa yang akan Ridwan Kamil lakukan sebagai walikota? Menutup atau memperbaiki manajemen kebun binatang ya? Semoga kejadian negatif seperti ini tak terulang lagi. Apalagi sudah jadi pembicaraan di dunia.

‘Ketika tim saya mengunjungi kebun binatang itu minggu kemarin, tidak tampak rumput ataupun pepohonan di kandangnya.’

– Gunung Gea, Direktur Scorpion

– Tori Hollingsworth, aktivis perlindungan satwa

‘When my team visited the zoo last week there was no grass or live trees on the floor of their cage.’

‘The bears are extremely thin and very hungry. Appalled visitors give them junk food to try and keep them alive.’

Beruang madu yang kelaparan di kebun binatang Bandung, disorot dunia. Daily Mail, media papan atas dunia memberitakan video tentang beruang yang meminta makanan kepada pengunjung. Dari video yang dilansir media tersebut, tampak beruang madu kelaparan yang mengais-ais makanan yang dilemparkan oleh pengunjung. Hal ini menimbulkan komentar negatif dari netizen. Mau tahu seperti apa kronologinya, yuk simak sama-sama.

Dalam video yang dirilis oleh Daily Mail dan juga Scorpion Wildlife Trade Monitoring Group, sebuah lembaga perlindungan satwa, tampak kondisi kebun binatang Bandung yang sangat tidak layak. Beruang madu yang kelaparan, meminta makanan kepada pengunjung. Biskuit, roti sampai permen dilemparkan ke dalam kandang beruang tersebut. Kondisi beruang pun mengenaskan, tubuhnya begitu kurus, banyak terdapat bekas luka, dan harus berdiri dengan kedua kakinya saat menerima makanan. Kondisi begitu mengenaskan binatang ini membuat Scorpion melakukan investigasi, dan hasilnya mengejutkan seperti ini.

Scorpion mendatangi Kebun Binatang Bandung dan membuat video tentang kondisi kandang beruang madu. Mereka mendapat kenyataan pahit tidak ada makanan maupun air bersih di kandang beruang madu. Bahkan beruang madu itu makan kotorannya sendiri. Ngenes banget nggak sih? Ketika mereka mengunjungi beruang itu pada awalnya dilarang oleh petugas dengan alasan sedang diobati.

Aktivis satwa kemudian membuat petisi kepada walikota Bandung untuk menutup kebun binatang tersebut. Sampai saat ini petisi tersebut sudah ditandatangani 12.000 orang. Netizen pun banyak yang berkomentar negatif terhadap kebun binatang ini yang tidak bisa memperlakukan binatang dengan layak seperti ini.

Penulis

‘Beruang-beruang ini tampak sangat kurus dan kelaparan. Pengunjung yang terkejut kemudian memberikan junk food agar mereka tetap selamat.’

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo