Kucing Minum Berleb「Indonesian Chess」ihan? Hati

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

Muntah dan diare juIndonesian Chessga menyebabkan kehilangan air berlebih yang biasanya diimbangi dengan fungsi ginjal yang normal.

Dilansir dari Pet Health NetworkIndonesian Chess, Kamis (15/4/2021), perubahan yang paling jelas dan umum adalah peningkatan asupan air yang disebut polidipsia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Namun, semua hewan berbeda maka dari itu sangat penting untuk mengetahui asupan air yang normal bagi kuIndonesian Chesscing Anda. Secara umum, jika kucing mengalami polidipsia mereka akan minum lebih dari 20 ml per pon per hari.

Jumlah ini dapat dipengaruhi oleh jumlah kelembaban dalam makanan, dan kehilangan air yang terkait dengan olahraga dan terengah-engah. Ingatlah bahwa makanan kaleng mengandung kelembapan sebanyak 80 persen.

Mungkin beberapa kucing tidak terlihat jika ia minum di berbagai sumber air, seperti genangan, kolam ikan, hingga air di dalam ember. Namun, apakah Anda pernah memerhatikan adanya perubahan dalam asupan air kucing?

Sama halnya dengan manusia, hewan biasanya minum karena satu alasan yakni mereka haus. Rata-rata, kucing dan anjing minum antara 10-30 ml per pon per hari.

Baca juga: Apakah Kucing Menyembunyikan Rasa Sakit? Ini Tanda-tandanya

Perubahan pola makan dari makanan kucing kaleng menjadi makanan kering, atau menjadi makanan kering dengan lebih banyak garam, dapat menyebabkan peningkatan rasa haus.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain asupan makanan, kucing juga memerlukan asupan minuman sama halnya seperti manusia.

Jadi, mengapa kucing Anda mulai minum secara berlebihan? Ada tiga alasan dasar dari rasa haus yang berlebihan yakni sebagai pengganti asupan yang kurang, patologi, dan perilaku.

Baca juga: Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memberi Makan Kucing

Penyebab lingkungan mungkin termasuk panas berlebih, yang menyebabkan terengah-engah sebagai metode pendinginan alami, dan menyebabkan kehilangan air yang perlu diganti.

Penyebab patologis melibatkan kondisi yang menyebabkan kehilangan air berlebih. Tubuh merasakan masalahnya dan respons dari rasa haus yang berlebihan merupakan upaya untuk mengisi kembali kehilangan tersebut.