Vaksinasi Lansia dan K「How to play baccarat」omorbid Segera Dilakukan, Begini Aturannya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

Baca jHow to play baccaratuga: Angka Kematian Tinggi, BPOM Izinkan Penggunaan Vaksin CoronaVac untuk Lansia

Baca juga: BPOM Setujui Penggunaan Vaksin Sinovac Untuk Lansia

Dalam sasaran prHow to play baccaratogram vaksHow to play baccaratinasi Covid-19 tahap kHow to play baccaratedua di Indonesia ada sekitar 21 juta orang yang termasuk kategori lansia yang akan menjadi sasaran program.

Surat tersebut ditujukan kepada kepala dinas kesehatan provinsi dan kabupaten/kota itu menjelaskan skrining vaksinasi bagi kelompok komorbid dan penyakit kronik lainnya dengan ketentuan atau aturan vaksinasi Covid-19 lansia yang harus dipenuhi.

Disebutkan dr Nadia, untuk tekanan darah dan suhu, sama dengan kategori lainnya yaitu suhunya harus di bawah 37,5 derajat celcius dan tekanan darahnya tidak boleh lebih dari 180/110 mmHg.

Menurut dr Nadia, ada prosedur spesifik dan berbeda untuk melakukan vaksinasi lansia tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Kita peduli, pandemi berakhir!

Tepatnya melalui melalui surat edaran (SE) nomor HK.02.02/I/368/2021 tentang pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada kelompok sasaran lansia, komorbid, penyintas Covid-19 dan sasaran tunda.

"Untuk penyuntikan menggunakan vaksin Sinovac ini, interval penyuntikan khusus untuk lansia adalah 28 hari," jelas dr Nadia melalui Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Senin (15/2/2021).

Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan, dr Siti Nadia Tarmizi M.EPid menjelaskan bahwa lansia berusia 60 tahun ke atas, pemberian vaksinasi lansia diberikan dua dosis diikuti dengan ketentuan-ketentuan tertentu.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Selain soal interval penyuntikan dalam tahapan vaksinasi Covid-19 untuk lansia, ada aturan lain yang diberlakukan kepada kelompok ini.

KOMPAS.com- Kementerian Kesehatan RI telah menyetujui pemberian vaksinasi Covid-19 pada golongan kelompok rentan seperti orang lanjut usia (lansia) dan orang dengan komorbid.

"Yang berbeda adalah yang berkaitan dengan kondisi fisik, ada tambahan pertanyaan pada tahapan wawancara terkait hal itu sebelum dilakukan penyuntikan (aturan vaksinasi lansia) kepada lansia. Ini wujud aspek kehati-hatian," jelas dr Nadia.