Wade International_Baccarat card type_Baccarat Mobile Download_Roulette gambling_Baccarat betting skills

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

NggBBaccarat Bankeraccarat Bankerbaccarat Bankerak Baccarat BankersemBaccarat Bankerua kota pariwisata di Indonesia nurut sama pemerintah agar tetap memperbolehkan para wisatawan keluar masuk. Pasalnya, ada pula beberapa kota yang memilih untuk ngeyel sama pemerintah demi menutup lahan pariwisata mereka. Kalau udah begini ceritanya, kamu bisa memakai alasan mau datang ke nikahan artis terkenal. Jika udah memakai alasan yang satu ini, niscaya nggak perlu dipertimbangkan lagi alasan mudikmu bakal langsung diterima oleh pemerintah. Jangan lupa, mau datang ke nikahan artis terkenal!

Sebenarnya kebijakan pemerintah untuk melarang kita mudik ini bukan tanpa alasan sih. Namanya juga pemerintah kan, pasti pengin yang terbaik buat rakyat kecil kayak kita-kita ini. Mungkin banyak dari kita yang nggak sadar kalau upaya pemerintah untuk menekan arus mudik ini semata-mata guna mengurangi penyebaran Covid. Niat yang baik bukan? Tapi di sisi lain, 2 kali lebaran nggak bertemu keluarga juga hal yang bikin susah buat kita. Berikut ini adalah alasan yang bisa digunakan agar kita diperbolehkan untuk mudik. Dijamin langsung lolos!

Dibilangin nggak usah mudik dulu itu mbok pada nurut, nggak usah banyak alasan, itu cara pemerintah buat menyelamatkan nasib kita dari pandemi. Nah, sebagai gantinya, kalau kamu hendak kumpul-kumpul bareng keluarga besar, ketika ada razia di perbatasan kota bilang aja kalau mau wisata. Iya, jangan lupa bilang kalau mau wisata atau piknik. Alasan ini dijamin bakal diperbolehkan karena banyak kota-kota besar yang tetap dibuka untuk para wisatawan. Simpel dan nggak perlu ribet, kan? Nggak repot dan nggak harus ngurus banyak hal pula.

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Sudah memakai sederet alasan di atas tadi dan tetap aja nggak diperbolehkan sama pemerintah setempat? Coba aja pakai cara pamungkas, yaitu mudik sebelum tanggal 6 Mei besok. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu sempat viral kabar jika pemerintah memperbolehkan mudik sebelum tanggal 6, dan akan melarangnya hingga tanggal 17 Mei mendatang. Meski nanti bakal dilakukan beneran atau nggak kebijakan yang satu ini, nggak ada salahnya sih kalau mau dicoba.

Ilustrasi momen pernikahan artis terkenal / Credit: Kompas via www.kompas.com

Bulan puasa kali ini rupanya belum bisa normal layaknya ramadan-ramadan sebelumnya. Setidaknya dalam dua kali waktu berturut-turut ini banyak banget orang-orang di sekitar kita yang nggak bisa merasakan hangatnya momen berkumpul bareng keluarga besar karena adanya pandemi. Larangan untuk mudik yang ditetapkan oleh pemerintah beberapa waktu lalu jelas menjadi kabar buruk sekaligus dilema bagi masyarakat Indonesia. Udah tahun lalu kita nggak bisa mudik, sekarang lagi-lagi nggak bisa mudik juga.

Sejak lebaran tahun lalu, kayaknya udah pada paham sih kalau istilah mudik itu mendadak dilarang akibat adanya pandemi. Sebaliknya, istilah pulang kampung jadi diizinkan meski kalau dipikir-pikir artinya pun sama aja. Tapi, mungkin pemahaman kita dengan pemerintah tentang arti mudik dan pulang kampung ada sedikit perbedaan sih. Ini cuma mungkin lo ya, siapa tahu memang berbeda kan? Lha wong syarat jadi pemerintah itu salah satunya harus punya wawasan yang luas kok.

Sekangen apa pun kita sama keluarga karena udah dua kali lebaran berturut-turut nggak bisa bertemu, yakinlah bahwa di luar sana juga banyak yang mengalami derita ini kok. Kalau memang urgent banget dan mau nggak mau harus mudik, ya mudik aja tapi jangan lupa tetap melakukan protokol kesehatan. Tapi, kalau alasannya cuma kangen mah mending ditahan-tahan dulu aja daripada repot semuanya. Cukup pemerintah aja yang nggak beres, kesehatan kita jangan.