Daging Wagyu Dilumuri Nutella, G「Indonesian gambling」ordon Ramsay Meradang di TikTok

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

KOMPAS.com - Gordon Ramsay IndonIndonIndonesian gamblingesian gamIndonesian gamblingblingesian gamblingmengkritik koki asal Miami, Amerika Serikat, Gustavo Tosta yang melakukan eksperimen dengan daging wagyu.

Baca juga: Cara Potong Daging untuk Steak, Biar Tidak Alot dan Kering

Koki asal Miami itu menjelaskan bahwa ia mendapatkan inspirasi video tersebut dari 2,58 juta subscriber YouTube.

Dalam video tersebut, Gustavo Tosta  dengan nama akun TikTok @realguga membalurkan daging wagyu dengan selai cokelat-hazelnut Nutella.

Video tersebut  berhasil menarik perhatian Gordon Ramsay. Ia mengunggah video reaksi yang berisi komentar pedas.

Banyak penonton yang meminta Gustavvo untuk mencampurkan Nutella dengan salah satu daging termahal di dunia yaitu wagyu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Kamu pasti bercanda. Hentikan! Serius? Benar-benar bodoh!" kata Ramsay dalam videonya, yang sudah ditonton lebih dari 31 juta kali.

"Apa yang kamu lakukan? Oh, ayolah, Nutella di Wagyu?" Ramsay berseru selama video tersebut.

"Mereka berkata, 'Guga, kami suka Nutella, kami suka steak, mengapa tidak kita gabungkan?' Pikiran pertama saya adalah, Itu gila, mengapa saya melakukan itu?," katanya sambil tertawa.

Baca juga: Cara Alami Mengempukkan Daging, Pengganti Meat Tenderizer Powder

Sebelumnya, Gustavo memang terkenal dengan isi konten eksperimen masak steak, mulai dari memasak daging dengan air soda, selai kacang, mayones, hingga nanas.

Gustavo mengatakan kepada Insider bahwa steak nutella - wagyu tersebut hanyalah salah satu dari banyaknya eksperimen steak modern yang ia lakukan dan disiarkan di akun TikToknya.