Cara Masak Terong biar Tid「Indonesian Baccarat」ak Menyerap Minyak Banyak

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

IIndonesian Baccaratndonesian Baccaratmenaburkan garam dIndIndonesian Baccaratonesian Baccarati Indonesian Baccaratpermukaan potongan terong bisa menjadi tips memasak terong biar tidak menyerap minyak selanjutnya.

ilustrasi terong

Beriku tips memasak terong untuk menghindari terong menyerap minyak banyak dilansir dari The Kitchn.

Alih-alih menuangkan terong ke dalam penggorengan berisi minyak panas yang banyak, baiknya olesi permukaan potongan terong dengan minyak.

KOMPAS.com - Sering merasa kesal dengan hasil terong goreng buatanmu yang menyerap banyak minyak? Ada cara masak terong yang tepat biar terong tidak mengandung minyak banyak.

Cara goreng terong ini bisa mencegah minyak terserap ke dalam daging terong. Olesi bagian sisi terong dan panaskan di atas wajan.

Terong yang menyerap banyak minyak membuat tampilannya menjadi layu dan teksturnya lembek. Tentu saja tidak menggugah selera.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ditambahkan dari Los Angeles Times, setelah terong ditaburkan dengan garam. Tepuk-tepuk permukaan terong dengan tisu dapur sampai garamnya hilang.

Olesi bagian sisi terong lainnya dengan minyak sebelum balik.

Baca juga: Resep Terong Ungu Bakar Sambal Terasi, Bisa Pakai Oven atau Air Fryer

Taburkan garam dan biarkan terong selama 30 sampai 60 menit. Garam bisa membuat tekstur terong menjadi tidak berpori sehingga membuat minyak tidak banyak terserap.