Empat dari Lima Anggota N.Flying Se「Baccarat formula」mbuh dari Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

EmpaBaccarat formulat anggota N.FlyBaccarat formulaing ini pun meninggalkan pusat perawatan ketika batas karantina mereka Baccarat formuladicabut.

Baca juga: Susul Tiga Anggota Lainnya, Kim Jae Hyun N.Flying Positif Covid-19

“Lee Seung Hyub, Kim Jae Hyun, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung akan melanjutkan aktivitas mereka setelah mengambil istirahat yang memang dibutuhkan,” ucap FNC.

Baca juga: Cha Hun Dinyatakan Positif Covid-19, Susul Empat Anggota N.Flying Lainnya

“Dengan ini kami informasikan bahwa Lee Seung Hyub N.Flying, Kim Jae Hyun, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung telah dinyatakan sembuh total dari Covid-19 dan masa karantina mereka telah berakhir,” kata FNC Entertainment dilansir dari Soompi, Rabu (15/9/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Setelah Lee Seung Hyub, Kim Jae Hyun, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung dinyatakan positif Covid-19, mereka mengikuti perintah otoritas pengendalian penyakit untuk menjalani perawatan.

Baca juga: Tiga Anggota N.Flying Positif Covid-19

KOMPAS.com - Empat member band rock rap Korea N.Flying telah pulih sepenuhnya dari Covid-19.

Pada 3 September lalu, FNC mengonfirmasi bahwa Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung dinyatakan positif Covid-19 setelah merasakan gejala sakit.

Pada 14 September 2021, agensi yang menaungi N.Flying, FNC Entertainment merilis pernyataan tentang kondisi kesehatan para artisnya.

Kim Jae Hyun dan Cha Hun menyusul ketiga anggota lainnya untuk dirawat setelah dinyatakan positif Covid-19.

Sementara Cha Hun saat ini masih dirawat karena masa pemulihan.

Setelah otoritas medis menilai bahwa mereka tidak lagi berisiko menularkan virus tersebut, mereka dinyatakan pulih sepenuhnya.