Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2021 Mulai Dibuka Besok, Simak Alur Pener「Baccarat formula」imaan dan Dokumen yang Dibutuhkan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

KOMPAS.com - PBaccarat formulaemeriBaccarat formulantaBaccarat formulaBaccarat formulah akan membuka pendaftaran sekolah kedinasan pada Jumat (9/4/2021).

Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Suharmen mengungkapkan bahwa alur di penerimaan sekolah kedinasan 2021 hampir sama dengan 2020.

1. Akses portal

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Dibuka 9 April, Berikut Link dan Tata Cara Daftar 8 Sekolah Kedinasan 2021

Pada tahap awal, pelamar harus memiliki akun SSCASN untuk mengakses portal SSCASN Kedinasan di laman https://dikdin.bkn.go.id.

"Alur di dalam penerimaan sekolah kedinasan di tahun ini tidak berbeda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya, kita menggunakan satu portal SSCASN," ujar Suharmen dalam Konferensi Pers Virtual Pembukaan Registrasi Sekolah Kedinasan 2021, Kamis (8/4/2021).

Ia menambahkan ada sejumlah dokumen yang perlu dipersiapkan oleh para pelamar untuk proses input data, seperti pasfoto, KTP/KK, ijazah, transkrip, rapor, bukti bayar, dan dokumen lain yang dipersyaratkan suatu instansi.

Jika validasi berhasil, pelamar diminta melengkapi data. Namun jika tidak berhasil, silakan hubungi kantor Dukcapil sesuai KTP.

2. Pendaftaran

Berikut rincian alur penerimaan sekolah kedinasan 2021:

Pada tahap pendaftaran pelamar masuk ke menu daftar lalu memasukkan NIK dan Nomor Kartu Keluarga atau NIK Kepala Keluarga untuk Validasi Data.