Bermain Permainan di Squid Game, 5 Anak Dil「Indonesian Football Handicap Analysis」arikan ke Rumah Sakit

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

HariaIndonesian Football Handicap Analysisn Perancis Le Parisien mewartaan, semua berawal Indonesian Football Handicap Analysisketika anak-anak dari kelas tiga dan enam berpapasan.

PARIS, KOMPAS.com - Sebanyak lima anak di Perancis harus dilarikan ke rumah sakit, saat menIndonesian Football Handicap Analysisjajal permainan di serial populer Squid Game.

Mereka baru saja menyelesaikan pelajaran siang ketika ada yang menerapkan permainan di Squid Game, menyebabkan situasi tak terkendali.

Mengisahkan 456 peserta yang harus melakukan permainan anak-anak untuk mendapat uang hingga 45,6 miliar won (Rp 549 miliar).

Kelima korban dievakuasi dari George-Sand College, Cregy-les-Meaux, pekan lalu karena terinjak-injak anak lain di koridor sempit.

Baca juga: Netflix Makin Cuan Berkat Squid Game

Drama asal Korea Selatan ini banyak menunjukkan adegan pembunuhan, penembakan, mengambil organ, hingga berhubungan seks.

Insiden itu baru terungkap Kamis (21/10/2021), sepekan setelah kecelakaan yang terjadi pada 13 Oktober lalu.

Dirilis oleh Netflix pada pertengahan September lalu, Squid Game menjadi salah satu serial yang paling banyak ditonton di dunia ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dilansir Daily Star, insiden itu juga terdengar hingga ke Inggris, dengan sekolah setempat mengimbau murid untuk tak menirunya.

Baca juga: Jung Ho Yeon Cerita Suasana Lokasi Syuting Squid Game, Awalnya Gugup lalu Jadi Nyaman

Pihak sekolah menyatakan, mereka kini tengah menggelar penyelidikan untuk mencari pelaku yang menyebabkan korban luka tersebut.

Surat yang dikirim wakil kepala sekolah SD Evington Valley di Leicestershire meminta orangtua siswa untuk mengawasi anak mereka saat menonton televisi.