Studi Ungkap Perilaku 「Gaming industry」Kucing Dipengaruhi oleh Pemiliknya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

BGGamGaming industrying industryaming industryaca juga: 5 Alasan Kucing Tiba-tiba Bertingkah Aneh, Mulai Stres hingga Sakit

Mulai dari, keramahan, kesadaran, ekstroversi, keterbukaan, hingga neurotisme atau kecemasan.

Studi tersebut juga mencatat bahwa tren serupa terlihat pada studi sebelumnya yang dilakukan pada pemilik anjing, dengan lebih banyak pemilik neurotik memiliki anjing dengan gaya perilaku negatif.

Temuan tersebut mencerminkan kepribadian pemilik, gaya pengasuhan atau perawatan terhadap kucing, dan perilaku pemilik dalam berbagai hal. 

Baca juga: 7 Ras Anjing yang Memiliki Tingkah Laku Mirip Kucing

Sementara itu, banyak pemilik hewan peliharaan menganggap kucing sebagai anggota keluarga serta membentuk ikatan sosial yang erat dengan mereka. 

Baca juga: Simak, Begini Cara Merawat Kucing Hamil

Mengejutkannya, survei tersebut menemukan bahwa pemilik kucing yang mengalami neurotisme dikaitkan dengan sifat negatif lainnya pada hewan peliharaan, termasuk penyakit terkait stres, kepribadian agresif, cemas, atau takut, dan kelebihan berat badan. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Kucing menjadi hewan peliharaan yang disukai oleh banyak orang karena tingkahnya yang lucu.

Baca juga: 10 Fakta yang Perlu Diketahui Tentang Kucing Bombay

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (26/5/2021), penelitian yang dilakukan Universitas Nottingham Trent dan Universitas Lincoln mensurvei lebih dari 3.000 pemilik kucing di Inggris.

Baca juga: Berapa Suhu Tubuh Kucing yang Normal? Ini Penjelasannya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sementara itu, pemilik yang lebih menyenangkan memiliki kucing yang dikaitkan dengan kesejahteraan lebih positif. Selain itu, kucing lebih cenderung memiliki berat badan normal dengan kecenderungan kurang agresif dan menyendiri atau menghindar.

Para peneliti menanyakan pertanyaan tentang kepribadian mereka dan hewan peliharaan mereka. Pemilik dinilai berdasarkan ciri kepribadian. 

Namun, tahukah Anda jika perilaku kucing juga dapat mencerminkan perilaku pemiliknya?