Tips Membersihkan Setri「Ranking of betting forums」ka yang Gosong agar Kembali Kinclong

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

NRanking of betting forRanking of betting forumRanking of betting forumssumRanking of betting forumssamun, sbelum bereksperimen dengan salah satu teknik pembersihan, ada baiknya kamu membaca manual pemilik setrika terlebih dahulu. Pabrikan mungkin memiliki tips tambahan tentang cara menghilangkan bekas hangus.

Jika kamu tidak dapat menghapus kain hangus dari bagian bawah setrika kamu bisa menggunakan pinset atau sumpit kayu untuk mengangkat potongan-potongan kecil bahan yang meleleh dari bagian bawah setrika saat sudah benar-benar dingin.

Caranya, 0anaskan sedikit cuka putih dan celupkan kain lembut ke dalamnya. Selanjutnya, usap perlahan kain pada bagian bawah setrika yang hangus sampai bekasnya hilang. Akhiri dengan menyeka bagian bawah setrika dengan kain yang dibasahi air bersih.

Aduk campuran sampai garam atau soda kue larut. Rendam kain bersih dalam larutan pembersih, lalu bersihkan pelat sol setrika.

Saat bagian bawah setrika gosong, hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah mencabut aliran listriknya.

Jika cuka saja tidak menghilangkan bekasnya, maka perlu mencampur beberapa sendok teh garam meja atau soda kue dengan cuka putih panas.

Baca juga: Pakaian Putih Hangus Terkena Setrika? Ini Solusinya

Lanjutkan menyeka sampai noda hilang, lalu bersihkan bagian bawah setrika dengan handuk bersih dan lembab sebelum disimpan.

Untungnya ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar setrika bisa kembali bersih.

Hal ini bisa menghambat kinerja dari setrika dan bisa meninggalkan noda pada pakaian kesayanganmu.

JAKARTA, KOMPAS.com-- Karena penggunaan atau kecerobohan kita, bagian bawah dari setrika bisa saja gosong.

Jika bekas hangus sangat parah, kamu harus lebih agresif dalam membersihkannya. Salah satu cara menghilangkan gosong padang setrika adalah dengan cuka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Berikut adalah beberapa cara membersihkan setrika yang gosong seperti dilansir dari Love to Know, Rabu (8/9/2021).