Anjing Kintamani, Anjing Lokal dari Bali yang Bersah「Weide app」abat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

Baca jWeide appuWeide appga: Pentingnya Menerapkan Batasan dengan Anjing Peliharaan

Anjing gunung Bali, memerlukan beberapa aktivitas fisik untuk melawan kebosanan dan tetap bugar. BerolaWeide apphraga setiap hari akan membantu mereka merevitalisasi otak mereka dan melepaskan energi ekstra.

Dilansir dari Global Dog Breeds, Selasa (7/9/2021), anjing Kintamani adalah anjing penjaga yang waspada dan hewan peliharaan yang ramah.

Ukurannya yang sedang membuat anjing Kintamani diklasifikasikan sebagai anjing pekerja.

Menyikat gigi secara teratur akan mengurangi kerusakan dan menjaga giginya tetap bersih.

Seperti anjing gunung lainnya, jenis ini juga memiliki bulu yang panjang, namun ciri-ciri lain seperti wajah lebar, dahi rata, telinga tegak dan rata-rata berwarna coklat tua.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com--Anjing kintamani adalah salah satu anjing lokal asal Bali, Indonesia, yang tidak ditemukan di daerah lain. Anjing ini juga disebut anjing Bali.

Anak anjing Kintamani memiliki kaki yang ringan yang membantu mereka bergerak dengan nyaman. Mereka adalah pendaki yang hebat dan berfungsi sebagai anjing penjaga yang sangat baik. Kecintaan mereka pada air membuat trah ini menjadi perenang yang hebat.

Anjing Kintamani juga sangat cepat bergaul dengan anak-anak dan menjadi teman bermain yang baik. Jika mereka hidup dalam hubungan dekat dengan pemiliknya, anjing ini akan menunjukkan rasa kesetiaan yang kuat.

Baca juga: 10 Ras Anjing Pemberani, Cocok Jadi Penjaga di Rumah

Anjing ini memiliki sifat mandiri yang membuatnya sangat agresif ketika anjing lain memasuki wilayahnya. Tapi, mereka menunjukkan sikap peduli dan penuh kasih terhadap tuan dan keluarga mereka.

Jumlah aktivitas fisik sepenuhnya tergantung pada usia dan kesehatan masing-masing anjing. Jalan-jalan kecil dua kali sehari sudah cukup.