5 Tanaman Rambat yang Cocok Diletak「Indonesian gambling is legal」kan di Balkon Rumah Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Sorong(Indonesia)Casino

Indonesian gambling is legaldIndonesian gambling is legalapaIndonesian gambling is legaltkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Bengal clock vine adalah tanaman hijau yang minim perawatan serta tumbuh paling baik dalam kondisi sebagian cerah, hangat, serta cuaca lembap lembut.

Penyiraman secara teratur diperlukan pada bulan-bulan musim panas dan jarang selama suhu lebih rendah. 

Bengal clock vine memiliki bunga biru berbentuk terompet yang indah, tumbuh dalam kelompok panjang, dedaunan lebat, dan pertumbuhan abadi.

Star jasmine atau melati bintang memiliki aroma manis yang khas. Ia memiliki dedaunan hijau mengkilap dan bunga putih pada batang kayu. Bunga ini mekar berlimpah selama akhir musim panas.

Baca juga: 10 Pilihan Tanaman Rambat Untuk Mempercantik Pagar Rumah 

Meski merupakan tanaman yang kuat dan tahan musim dingin, melati bintang menyukai penyiraman sedang dan tanah yang dikeringkan dengan baik untuk membantunya tumbuh subur. 

Baca juga: 5 Tanaman Rambat yang Cepat Tumbuh 

Tanaman ini memiliki perawatan rendah dan termasuk tanaman yang tumbuh cepat.

Untuk tumbuh subur, devil's ivy memerlukan sinar matahari langsung dan tidak cocok dengan kelembapan rendah karena merasa nyaman pada zona taman yang teduh atau semi-teduh.

Tanaman asli India ini juga dikenal sebagai terompet Bengal atau bunga langit biru yang memiliki batang seperti tali yang hanya melilit searah jarum jam sehingga memberinya nama yang tidak biasa.

Tanaman ini umumnya dikenal sebagai pothos emas di India. Daun berbentuk hati dengan bintik kuning atau putih adalah ciri utama tanaman merambat yang selalu hijau ini.